'Ada Si Manis di Jembatan' Tamat, Imbas Kasus Dewi Persik Terobos Jalur Busway?
TV

Dewi Persik blak-blakan tentang penyebab tamatnya sinetron 'Ada Si Manis di Jembatan' yang dibintanginya.

WowKeren - Sinetron "Ada Si Manis di Jembatan" yang dibintangi Dewi Persik beberapa hari ini sudah tidak tayang lagi di ANTV. Dewi pun membenarkan tentang hal itu. Lantas, apakah tamatnya "Ada Si Manis di Jembatan" ini merupakan imbas atas kasus yang menimpa Dewi usai diduga menerobos jalur busway beberapa waktu lalu?

Pemeran Manis inipun langsung membantahnya dengan tegas. Disebutkan Dewi, "Ada Si Manis di Jembatan" murni tamat sebelum insiden yang menimpanya itu terjadi.


"Udah dari dua hari yang lalu, jadi sebelum kejadian itu (busway) udah nggak ada," tutur Depe di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) dilansir Suara. "Karena memang ceritanya monoton ya, itu itu aja, dan tayangnya live on tape terus ya."

Sayangnya, Depe mengaku tak tahu penyebab tamatnya sinetron "Ada Si Manis di Jembatan". Lawan main Reuben Elishama ini pun menampik jika alasannya adalah persoalan rating.

"Saya nggak tahu. Bagus kok ratingnya, cuma itu sudah keputusan pihak ANTV." terang Dewi. "Saya sih ngikut aja. Namanya juga pekerja mas. Tapi memang nggak ada kaitannya sama masalah ini," tandasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...