Kesal dengan Trainee, Rain Emosi dan Marah-Marah di 'The Unit'
TV

Begini kesalnya Rain saat tidak puas melihat proses latihan para trainee 'The Unit'.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Rain dipercaya sebagai juri dan mentor dalam program idol rebooting project "The Unit". Jelang penayangan episode terbaru, "The Unit" menunjukkan suasana sesi latihan para trainee bersama Rain.

Rain tak lagi memperlihatkan sisi ramah dan cerianya. Sesi latihan berubah menjadi penuh tekanan dan suara tinggi karena Rain kesal pada sikap para trainee "The Unit". Tampak bahwa Rain kurang puas dengan usaha yang ditunjukkan oleh para trainee tersebut.

"Kalian bilang sendiri kalau ini mimpi kalian! Ini adalah kesempatan terakhir! Apakah kalian ingin pulang ke rumah saja? Kalau begitu jangan menjadi selebriti, tidak perlu menjadi penyanyi. Kalian bisa tidur secepatnya," teriak Rain. Suami Kim Tae Hee itu menunjukkan ekspresi yang sangat kesal sambil menatap langsung ke para traineenya.

Tak bisa dipungkiri bahwa sikap Rain mempengaruhi semangat dan suasana latihan selanjutnya. Video itu menunjukkan para trainee yang saling mengkritik dan berdebat saat latihan bersama. "Apakah kalian tahu apa yang membuatku kesal?" ucap Seyong MYNAME. Euijin BIGFLO menjawab, "Ini bukanlah hal yang perlu membuat kita kesal, ada apa?". Seyong bahkan semakin kesal dan melemparkan notebook ke samping lalu berkata, "Lupakan semuanya. Sekarang kembalilah ke awal."

Bagaimanakah penampilan para trainee selanjutnya? Saksikan episode terbaru "The Unit" yang akan tayang di KBS pada 2 Desember mulai pukul 10.45 malam waktu setempat. Episode ini juga akan menampilkan hasil dari misi para trainee.

Loading...

You can share this post!

Related Posts