'Infinity Challenge' Yoo Jae Seok Undang Bintang Tinju Manny Pacquiao, Netter: Ini Gila
TV

Simak komentar netter yang kaget sekaligus kagum dengan kemampuan tim produksi untuk mengundang tokoh populer.

WowKeren - "Infinity Challenge" yang dibawakan Yoo Jae Seok hingga Haha mungkin tidak sepopuler acara lain yang terlihat lebih mengikuti trend anak muda. Namun acara ini selalu memukau penonton karena berhasil mendatangkan bintang tamu dengan level internasional.

Beberapa waktu lalu, "Infinity Challenge" mengundang aktris Bae Doona yang berbagi cerita tentangn proses casting untuk dunia hollywood. Selanjutnya "Infinity Challenge" juga pergi ke Amerika dan bertemu Jack Black, aktor hollywood yang berperan di film "Jumanji: Welcome to the Jungle". Di kesempatan selanjutnya, Yoo Jae Seok cs juga bertemu dengan Drew Barrymore.


Kali ini tim produksi mengumumkan bahwa "Infinity Challenge" akan mengundang bintang tinju Manny Pacquiao. "Manny Pacquiao akan syuting pada Desember saat dia sudah tiba di Korea Selatan. Kami belum memastikan detail terkait format episodenya dan seberapa sering dia akan muncul," ungkap pihak produksi pada Jum'at (1/12).

"Manny Pacquiao akan melakukan sebuah misi untuk episode itu. Dia akan disebutkan dalam episode pekan ini dan pekan depan," imbuh sumber. Manny Pacquiao sendiri dijadwalkan mengunjungi Korea pada 20 Desember.

Kabar ini langsung membuat netter kagum pada "Infinity Challenge". "'Infinity Challenge' sangat keren dalam memilih bintang tamu. Semoga ini menjadi episode yang menyenangkan," komentar netter. "Bagaimana dia bisa mengundang Manny Pacquiao?" komentar netter lain yang tidak percaya. "Serius? Hebat, ini gila,"

"'Infinity Challenge' selalu sukses dengan pemilihan bintang tamunya," puji netter. "Daebak," puji netter lain. "Gila hahaha," komentar netter. "'Infinity Challenge' berhasil sukses lagi,"

You can share this post!

Related Posts