Tak Lagi Satu Agensi, Hyoyeon Ungkap Kangen Seohyun dan Ingin 'Kencan' Bareng
Selebriti

Hyoyeon dan Seohyun saling sapa lewat media sosial. Intip di bawah ini.

WowKeren - Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany kini sudah berstatus tak lagi seleb di bawah naungan SM Entertainment. Ketiganya memilih hengkang dari agensi setelah perayaan debut Girls' Generation yang ke-10 tahun.

Meskipun sudah tak lagi satu agensi, para member tampaknya masih saling berkomunikasi satu sama lain. Tak jarang mereka saling memberikan komentar saat Tae Yeon cs melakukan live Instagram.

Seperti yang dilakukan Seohyun baru-baru ini. Hari ini (1/12), Hyoyeon menyapa para penggemar lewat live Instagram saat berada di perjalanan. Tak lama kemudian, kolom komentarnya ternyata dipenuhi oleh Seohyun. "I miss you. I Love you," salah satu komentar yang dituliskan Seohyun.

Melihat rekannya meramaikan live Instagram, Hyoyeon pun merespon, "Seo Juhyun! Aku juga rindu padamu. Kita harus pergi kencan bersama. Apa itu tadi pagi? Aku melihat fotomu di event dan kau sangat cantik," kata Hyoyeon.

Seohyun menyebutkan foto yang dimaksud adalah acara yang ia hadiri bersama Kwon Yuri kemarin (30/11). Hyoyeon sendiri berjanji kepada penggemar dirinya akan melakukan Live Instagram saat kencan bersama maknae SNSD tersebut. Tak sabar melihat mereka bersama lagi ya..

Loading...

You can share this post!

Related Posts