Lee Kwang Soo cs ke Rawa Buaya, Ngerinya Haha-Yang Se Chan Coba Nevis Swing di 'Running Man'
TV

Inilah tempat wisata dan permainan mengerikan yang dikunjungi oleh para member 'Running Man'.

WowKeren - Variety show "Running Man" segera menayangkan episode terbarunya yang penuh dengan hukuman. Teaser telah dirilis untuk membuat penonton semakin tak sabar menyaksikan episode ini di akhir pekan.

Delapan member "Running Man" berangkat menuju Australia untuk syuting episode terbaru itu. Hanya beberapa dari mereka yang harus menjalani hukuman karena telah kalah dalam misi-misi sebelumnya. Teaser ini menunjukkan bahwa Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min, dan Yoo Jae Seok datang ke rawa buaya.

Mereka menaiki perahu berisi beberapa orang. Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok terlihat tak percaya dengan buaya besar yang ada di dekat perahu mereka. Jeon So Min sendiri tampak tertekan usai keluar dari rawa tersebut.

Di cuplikan momen selanjutnya ada Haha dan Yang Se Chan yang menjalani hukuman dengan mencoba permainan nevis swings. Mereka akan terjun dan mengayun dari tebing yang sangat tinggi. Haha yang sudah takut sejak sebelum berangkat ke Australia tampak sangat pucat dan gugup saat mencoba permainan yang menantang adreanalin tersebut.

Jangan lewatkan episode terbaru "Running Man" untuk melihat pengalaman-pengalaman seru sekaligus mengerikan ini. Episode ke-379 ini akan tayang Minggu (3/12) mulai pukul 4.50 sore waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts