Cium Park Hae Soo Berkali-Kali di 'Wise Prison Life', Krystal Bikin Fans Heboh
TV

Adegan ciuman Krystal dan Park Hae Soo menyedot perhatian fans. Begini komentar mereka.

WowKeren - "Wise Prison Life" sudah menayangkan dua episode terbarunya pekan ini. Drama besutan PD Shin Won Ho ("Reply Series") ini semakin digandrungi berkat kisah serunya yang mengangkat kehidupan para terpidana di penjara.

"Wise Prison Life" menceritakan Kim Je Hyuk (Park Hae Soo), pemain baseball terkenal yang menjadi tahanan kriminal dalam semalam. Ia menjalin hubungan asmara dengan Kim Ji Ho (Krystal) yang sudah dikenalnya sejak kecil.

Dalam episode ketiga pada Rabu (29/11), Kim Je Hyuk yang berada di penjara mengenang momen romantis bersama Ji Ho. Dalam kenangannya, mereka berciuman mesra dan cukup lama.

Namun yang membuat fans heboh saat Ji Ho berlari menghampiri dan memeluk Je Hyuk. Ia langsung menciumi bibir dan wajah pria yang dicintainya tersebut berkali-kali. Hingga akhirnya Je Hyuk membalas menciumnya dengan intens.

"Wow Krystal," komentar fans. "Wah ciumannya banyak banget," tambah fans lain. "Krystal bersemangat sekali," sahut yang lain. "Entah kenapa aku merasa Krystal manis sekali saat menciumi Park Hae Soo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Wise Prison Life" mencetak rating yang cukup tinggi yaitu di kisaran 5 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam KST di tvN.

Loading...

You can share this post!

Related Posts