Adik Ayu Ting Ting 'Survei' Kecantikan Dirinya, Hasilnya Bikin Netter Ngakak
Selebriti

Seperti apa hasil 'survei' adik Ayu Ting Ting soal kecantikan dirinya? Intip berikut ini...

WowKeren - Ketenaran Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya ikut menjadi sorotan. Tak terkecuali adik Ayu, Syifa yang cukup sering disorot di media sosial. Berbagai postingan Syifa seringkali menjadi "bahan" di berbagai akun gosip.

Seperti baru-baru ini netter menyoroti postingan Syifa di Instagram Stories. Dimana gadis cantik berusia 21 tahun itu iseng membuat "survei" tentang kecantikan dirinya. Syifa menggunakan fitur poll yang disediakan oleh Instagram untuk membuat "survei" tersebut.

"Cantik gak sih?" bunyi caption yang ditulis oleh Syifa. Dan hasilnya pun cukup mencengangkan. Sebanyak 12 persen pengikut Syifa mengatakan bahwa ia cantik. Sementara 88 persen sisanya memilih jawaban tidak untuk pertanyaan tersebut.

Sontak postingan ini membuat netter ngakak usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Sejumlah netter menyindir adik Ayu usai melihat postingan tersebut. "Terngakak," kata netter. "Ngakak so hard," tutur yang lain. "Lagian pede banget sampe ngadain vote?" celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain mencoba membela Syifa soal postingan tersebut. "Yang pada nge vote "tidak" ini kira2 tampangnya kaya gimana ya?" kata netter ini. "Cantik kok dia," puji yang lain. "Lebih cantik daripada gue sih seenggaknya," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts