Temukan Kecurangan, 'The Unit' Hapus Voting dari Fans Internasional
TV

Intip pernyataan langsung tim produksi atas kecurangan voting berikut ini.

WowKeren - "Rain" belum lama ini mengumumkan satu hal yang cukup mengejutkan. Program survival itu ternyata menemukan kecurangan voting yang dilakukan oleh fans internasional.

Lantaran hal tersebut, tim produksi memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tak cuma itu saja, program yang mendapuk Rain sebagai MC sekaligus mentor utama itu bahkan memutuskan menghapus voting ilegal dari fans internasional.


"Unit Makers, kami menulis tentang voting internasional untuk 'The Unit'. Kami mengecek beberapa voting internasional yang dibuat secara ilegal oleh VPN pribadi. Kami saat ini sedang mencari voting internasional lewat analisis datang voting dan melakukan penghapusan," tulis tim produksi.

"Kami akan terus melakukan pembatalan voting ilegal sampai pukul 10:00 pagi hari Minggu tanggal 3 Desember hingga voting menjadi adil. Tolong terus berikan banyak ketertarikan dan dukungan, begitu juga dengan voting. Terima kasih," tutup tim produksi.

Sementara itu, "The Unit" baru saja menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/12) kemarin. Di episode terbaru itu, Rain sempat dibuat marah karena penampilan beberapa trainee yang kurang memuaskan.

You can share this post!

Related Posts