Kocaknya Jeon So Min Semangati Buaya Hukuman Lee Kwang Soo cs di 'Running Man'
TV

Intip momen saat Jeon So Min menyemangati buaya berikut ini.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/12). Episode ke-379 itu masih menampilkan momen saat para member program SBS tersebut menjalani hukuman di Australia dan Selandia Baru.

Menariknya, Jeon So Min yang menjadi satu-satunya member "Running Man" yang tak mendapat hukuman tampak melakukan aksi kocak. Pasalnya, aktris cantik itu justru terlihat memberikan semangat pada buaya di cage of death.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jeon So Min membawa kertas yang bertuliskan, "Semangat buaya". Padahal di dalam akuarium itu jelas ada Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin yang sedang menjalani hukuman.

Kocaknya lagi, Lee Kwang Soo yang sempat kaget dengan ulah Jeon So Min justru malah ikutan menyemangati buaya. Ia pun ikut menuliskan pesan, "Suk Jin hyung rasanya seperti kaya manis dan Jae Suk hyung rasanya seperti vanilla."

Tingkah kocak Jeon So Min pun berlanjut saat Lee Kwang Soo mulai masuk ke dalam akuarium buaya. Ia menuliskan kalimat, "Menantikan Lee Kwang Soo spesial A+ (tipe rangking tertinggi kualitas daging Korea)."

Tak cukup sampai disitu, ia pun kembali menggoda rekan pengkhianatnya tersebut dengan meminta nomor akun bank Lee Kwang Soo. "Kamu mungkin tak bisa melihat uang lagi," ujar Jeon So Min dengan ekspresi polos.

Bagaimana menurutmu? Ada-ada saja ya aksi Jeon So Min ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts