2 Member JBJ Ini Tuai Pujian dari Fans EXO Usai Hadiri MMA 2017, Ada Apa?
Selebriti

Begini cerita para penggemar EXO yang berterima kasih dan memuji 2 member JBJ Usai MMA 2017.

WowKeren - Perhelatan Melon Music Awards 2017 telah sukses digelar tanggal 2 Desember lalu. Sejumlah idol grup dan solois berhasil menerima piala penghargaan dari acara tersebut.

Tak terkecuali EXO. Grup yang digawangi Suho cs ini menerima beberapa piala salah satunya adalah Album of the Year. Tak hanya memuji sang idola, para penggemar EXO kali ini juga berterima kasih kepada kedua anggota JBJ, Kwon Hyun Bin dan Takada Kenta.

Lewat akun Twitternya, ia bercerita bertemu dengan Hyun Bin dan Kenta saat menunggu mobil EXO di area luar Gocheok Sky Dome. Hyun Bin dan Kenta ternyata membuka jendela mobil mereka saat melewati para penggemar EXO dan mengucapkan selamat atas kemenangan pelantun lagu "Power" tersebut.

"Baru saja, member JBJ menurunkan jendela mereka dan melihatku pegang lighstick EXO. Mereka bilang selamat. Terima kasih banyak huhu," tulis seorang fans. "Sepertinya mereka itu Hyun Bin dan Kenta. Rambutnya sama-sama diwarnai."

"Terima kasih . Aku merasakan ada sisi kemanusiaan disini. Aku harap fans JBJ melihat ini. Aku menikmati penampilan JBJ," imbuhnya. "Karena ini akan disebarkan, aku mau menambahkan kalau kepala mereka benar-benar sangat kecil. Aku pikir bahkan mereka pas dengan tanganku. Anyway, terima kasih. lagunya JBJ bikin ketagihan. Aku harap mereka melakukan yang terbaik."

You can share this post!

Related Posts