Reuni Bertiga, CJR Bikin Fans Nangis Umumkan Bubar
Musik

Melalui video yang diunggah di channel YouTube resmi, Iqbaal, Kiki, dan Aldi umumkan CJR bubar.

WowKeren - Para penggemar CJR, Comate pastinya masih sedih setelah belum lama ini grup favorit mereka mengumumkan bubar. Ya, CJR resmi bubar dan pengumuman tersebut telah disampaikan sendiri oleh para personelnya melalui video yang diunggah di YouTube.

Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky (Kiki), dan Alvaro Maldini (Aldi) tampil bersama dalam video tersebut. Tetapi alih-alih memberi kabar gembira soal comeback, mereka malah meminta maaf dan berterima kasih sambil menyatakan bahwa masing-masing siap bersolo karir.


Ketiga personel menjelaskan bahwa tidak ada konflik di CJR dan bubar karena jadwal yang sulit disatukan di tengah kesibukan solo. Meskipun memang tak ada konflik dan sepakat berkarir tanpa membawa nama CJR lagi, pengumuman itu nyatanya tetap membuat fans bersedih.

"dari dlu berharap semoga CJR ngeluarin album lg. Ternyata....well it's ok,kalian ber-3 ttp bakal jadi idola gw,bakal ttp gw inget trs. Semangat trs ya KIBALDI´╗┐," komentar salah seorang fans. "Sukses terus CJR, terimakasih untuk 6 tahun ini love u all," ujar fans lain. "Aku ngeliat video ini sampai nangis banget´╗┐," kata yang lain lagi.

Tak ingin membuat lebih kecewa dan sedih, CJR memanjakan penggemar dengan sebuah lagu yang diputar di akhir video. Sayang pertanyaan tentang judul lagu tersebut sampai berita ini diturunkan belum terjawab.

You can share this post!

Related Posts