EXO-L Dihujat Usai Kasar ke Wanna One di MMA, Netter Ungkap Pelaku Sebenarnya
Selebriti

Ini kata-kata kasar yang diduga diteriakkan EXO-L (fans EXO) kepada para member Wanna One di MMA 2017.

WowKeren - Perhelatan MelOn Music Awards (MMA) 2017 Sabtu (2/12) lalu rupanya menyisakan ketegangan di antara fandom besar. Fans EXO dan Wanna One terlibat "perang dingin" gara-gara sebuah video fancam yang beredar.

Pada video tersebut, tampak para personel Wanna One duduk di bangku depan. Melihat ini, seseorang berteriak dan menyuruh member Wanna One pindah dari tempat duduk mereka. "Duduk di belakang kalau kalian tidak punya pengalaman (jjam bap)," teriak orang tersebut.

Jjam bap sendiri merupakan istilah slang yang dipakai untuk menunjukkan hierarki di sekolah, militer maupun tempat kerja berdasarkan pengalaman. Dalam video fancam, orang tersebut meneriaki Wanna One agar tak duduk di depan karena mereka belum punya banyak pengalaman.

Keadaan semakin memanas dimana EXO-L (sebutan fans EXO) dituding sebagai yang berkata kasar dan meneriaki Wanna One sehingga membuat fandom tersebut dikritik habis-habisan. Namun akun yang pertama mengunggah video tersebut akhirnya memberikan penjelasan.

Akun tersebut mengungkap kalau ada banyak fans dari grup lain di sekitar si perekam video dan meski keadaannya sangat ribut, ia menegaskan kalau orang yang meneriaki Wanna One bukanlah EXO-L. Akun tersebut mengunggah video rekamannya tanpa mendengar dengan jelas apa yang diteriakkan.

Akun tersebut juga meminta agar fans menghapus video rekamannya yang kini terlanjur menyebar di media sosial. Ia juga meyakinkan kalau para member Wanna One tak mendengar apa yang diteriakkan pada mereka karena jarak mereka cukup jauh.

Mengetahui hal ini, EXO-L yang semula meminta maaf pun balik meminta agar pihak-pihak yang menghujat mereka kini minta maaf. Kini baik pihak EXO-L maupun Wannable (Wanna One) sama-sama berharap masalahnya terselesaikan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts