Tampil Makin Cantik, Netter Heran Hyoyeon Tak Botak Karena Bleaching Rambut
Selebriti

Begini komentar netter melihat penampilan baru Hyoyeon SNSD.

WowKeren - Selalu tampil sempurna di depan kamera memang sudah kewajiban para selebriti. Mereka bahkan merelakan diet hingga oplas demi tampil sempurna dan menuai pujian banyak orang.

10 tahun berada di dunia hiburan, Hyoyeon kini masih eksis dan membintangi sebuah variety show "My English Puberty". Belum lama ini, Hyoyeon hadir di preskon tersebut dengan penampilan elegan. Ia terlihat kenakan blouse berwarna putih serta bawahan hitam dan rambutnya yang terlihat pirang.

Melihat penampilan Hyoyeon kali ini, netter menudingnya oplas karena makin cantik. Bahkan ada pula yang mengatakan pelantun lagu "Holiday" ini dulunya mirip dengan gorila.

"Aku tak percaya Hyoyeon berubah seperti ini," kata netter. "Semua plastik dan fillernya akan bereaksi saat usianya 30an. Saat itu oplasnya akan makin kelihatan," seru netter. "Saat pertama, aku pikir dia mirip gorila. Tapi sekarang makin cantik. Apapun visualnya, ia dikenal karena bakat. Dia dancer yang hebat dan tak pernah ada skandal," ujar yang lain.

Namun ada pula netter yang penasaran dengan perawatan rambut Hyoyeon. Jarang terlihat dengan rambut hitam alami, Hyoyeon buat netter heran karena tak mengalami kebotakan.

"Cantik. Aku rasa dia sudah blonde lebih dari 10 tahun. Heran bagaimana merawatnya," sahut netter. "Hyoyeon sudah bleaching rambutnya 10 tahun. Kok bisa tidak menderita kerontokan ya," tulis netter. "Aku kaget dia tidak botak karena sering bleaching," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts