Netter Komentari Kocaknya Jungkook Saat Jadi Bodyguard Suga di MMA 2017
Selebriti

Simak sendiri kocaknya tingkah Jungkook dan para member BTS lainnya saat menggoda Suga.

WowKeren - Perhelatan ajang penghargaan MelOn Music Awards (MMA) 2017 telah berlangsung Sabtu (2/12) lalu. Meski telah usai, ajang tahunan tersebut meninggalkan berbagai momen mulai yang menyentuh hingga yang kocak.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online menyoroti momen kocak para personel Bangtan Boys di MMA. Saat itu, nama Suga dipanggil untuk menerima penghargaan Hot Trend bersama Suran.

Kesempatan ini pun digunakan para member yang lain untuk menggoda dan seolah-olah hendak maju ke depan panggung menemaninya. Lucunya lagi, Jungkook berpura-pura menjadi bodyguard Suga dan "melindungi" member tertua BTS itu dari kameraman.

"Hahaha apa-apaan? Jungkook memang imut," komentar netter. "Karena aku orangnya lemah, aku rasa aku butuh bodyguard. Jeon Jungkook bodyguard-nim," kata netter lainnya. "Aku harus mempekerjakan bodyguard ini haha," ujar yang lain.

Sementara itu, BTS membawa pulang penghargaan Daesang Song of the Year untuk lagu "Spring Day" di MMA 2017. Ini merupakan Daesang kedua mereka di MMA setelah sebelumnya grup beranggotakan 7 orang itu menyabet Daesang Album of the Year di MMA 2016.

Loading...

You can share this post!

Related Posts