Taemin SHINee Mendadak Dikonfirmasi Comeback Lewat Repackage 'MOVE-ing'
Musik

Siap comeback dengan 'MOVE-ing', ini detail perilisan album repackage Taemin SHINee.

WowKeren - Sejumlah grup idol maupun solois diketahui comeback Desember ini. Sebut saja salah satunya HyunA yang akhir pekan lalu merilis "Lip & Hip", atau grup seperti EXO yang kabarnya akan hadir dengan album spesial musim dingin.

Baru-baru ini, comeback lain pun siap memanjakan para penggemar K-Pop. Rabu (6/11), Taemin SHINee disebut bakal merilis repackage dari comeback "Move" bertajuk "MOVE-ing".

"MOVE-ing" dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang mengusung lagu utama "Day and Night" yang bertempo medium. Informasi lain terkait detail album hingga rencana promosi juga diumumkan.

Disebutkan pula, termasuk "Day and Night", album "MOVE-ing" memiliki 4 lagu baru. Sebelum resmi dirilis 10 Desember dan rilisan fisik 11 Desember, Taemin bakal lebih dulu tampil di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" episode tanggal 8-10 Desember.

Mengetahui hal ini, penggemar K-Pop antusias. Di sisi lain, mereka juga belum siap dengan banyaknya karya yang akan rilis bulan ini.

"Ya Tuhan banyak sekali rilisan, aku tidak siap," ujar seorang netter. "Kayaknya aku akan memilih album Tae Yeon dan EXO saja," kata lainnya. "10 Desember? Itu kan besoookkkk, ah aku tak sabar," sahut fans lain lagi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts