Rating 'RM' Tembus 2 Digit, PD: Kami Bisa ke Penghargaan Akhir Tahun dengan Bangga
TV

Intip curhatan PD soal rating dua digit yang didapatkan 'Running Man' berikut ini.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (3/12) sukses menorehkan prestasi yang luar biasa. Bagaimana tidak, program SBS yang dimemberi Yoo Jae Seok cs itu berhasil mencetak rating dua digit yakni 10,3 persen.

Terkait prestasi ini, PD "Running Man" Jung Chul Min pun angkat bicara. Menariknya, ia membeberkan jika Kim Jong Kook cs pastinya bisa berbangga diri datang ke penghargaan akhir tahun karena programnya tak semenyedihkan di tahun lalu.

"Sejak April, aku banyak berdiskusi dengan para member soal member baru dan tema baru. Itu adalah saat rating penonton jatuh di bawah 3 persen. Aku berkata pada mereka, 'Lakukan apa yang kalian mau lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu'," ujar PD Jung Chul Min.

"Aku tak berharap apapun kecuali ingin bisa datang ke penghargaan akhir tahun. Tahun lalu saat Lee Kwang Soo menerima penghargaan dan turun panggung, kami saling memeluk dan menangis untuk waktu yang lama. Dia bilang, 'Program kita tak boleh berakhir seperti ini' dan aku bilang padanya akan membalikkan keadaan saat jadi PD utama," imbuh PD Jung Chul Min.

"Kami sekarang bisa pergi ke penghargaan akhir tahun dengan bangga dan percaya diri. Semua member berencana akan hadir," pungkas PD Jung Chul Min.

Sementara itu, "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/12). Fans setia program ini, jangan sampai melewatkan penayangan terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts