Muncul di 'Weekly Idol', Kocaknya Rain Tolak Mati-Matian Dijuluki Ayah BTS
TV

Intip kocaknya Rain mati-matian menolak julukan ayah BTS berikut ini.

WowKeren - "Weekly Idol" menayangkan episode terbaru pada Rabu (6/12). Episode ke-332 ini pastinya sangat sayang jika dilewatkan lantaran menghadirkan Rain sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jung Hyung Don dan Defconn habis-habisan menggoda Rain. Mereka bahkan menjuluki suami Kim Tae Hee itu dengan sebutan ayah Bangtan Boys.

"BTS bisa promosi di Amerika Serikat karena ada Rain yang sebelumnya dijuluki bintang dunia. Kamu sudah seperti ayah BTS," tutur kedua MC "Weekly Idol".

Mendapat julukan seperti itu, Rain rupanya menolak mati-matian. Ia menyebut popularitas BTS kini ada berkat usaha keras Rap Monster cs sendiri.

"Julukan bintang dunia itu diberikan oleh fans. Penonton, (popularitas BTS) tak ada hubungannya denganku. Mereka semua sukses karena kerja keras mereka. Tak ada hubungannya sama sekali denganku," tolak Rain.

Meski demikian, Jung Hyun Don dan Defconn tak mau kalah dan terus memanggil Rain dengan julukan ayah BTS. Mentor "The Unit" itu pada akhirnya hanya bisa menghela nafas pasrah karena tak sanggup lagi menolak.

Loading...

You can share this post!

Related Posts