Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach
Selebriti

Pengakuan Sahrul Gunawan sampai bikin Nafa Urbach salah tingkah. Begini ceritanya...

WowKeren - Sahrul Gunawan dan Nafa Urbach telah menjalin pertemanan sejak lama. Pertemanan mereka semakin dekat lantaran berada di bawah satu produksi sinetron yang sama, meskipun mereka tak pernah beradu akting.

Dalam satu acara TV yang baru-baru ini ditayangkan, Sahrul dan Nafa berada di satu panggung yang sama. Kedua artis ini kemudian menjadi sorotan publik karena Sahrul sempat blak-blakan soal hubungannya dengan Nafa masa itu.

Melalui cuplikan video yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, dihadapan Asri Welas dan Adul, Sahrul membongkar masa lalu dirinya dengan Nafa. Sahrul bercerita jika ia pernah suka dengan Nafa.

"Dulu kita kan promo bareng. Terus Nafa sinetron yang lain gitu kan," ujar Sahrul. "Terus aku dulu suka-sukaan sama Nafa, tapi Nafa-nya enggak mau sama aku."

Omongan Sahrul itu kemudian ditanggapi serius oleh Adul dan Asri. Keduanya pun langsung mendekati Nafa dan menanyakan kebenaran cerita Sahrul.

Nafa yang mengenakan pakaian bak penjual jamu, sempat salah tingkah dan hampir terjatuh dari kursinya. Namun, kemudian Nafa malah berbicara kepada Asri bahwa ia ingin sosok pria yang pernah ditunjukkan melalui foto. Asri kemudian membocorkan sedikit soal pria yang dimaksud Nafa.

"Oh yang anaknya pejabat?" tanya Asri. Mantan istri Zack Lee itu terkejut lalu sedikit kesal dengan Asri. Suasana itu dilanjut dengan tawa.

Lalu, dengan wajah sedikit cemberut, Sahrul bertanya jika Nafa sudah tak lagi mau dengannya. Nafa kemudian menjawab dan merayu Sahrul.

"Oh ya mau (sama Sahrul), sampeyan (Sahrul) itu lucu," rayu Nafa. "Cuteness overload (lucu banget)."

Ternyata cerita Sahrul belum selesai. Duda dua anak itu melanjutkan kenangannya dengan Nafa.

"Jadi dulu Nafa itu suka videoin aku pakai handycam. Kan dulu itu handycam keren banget. Kan gue GR dong," sambung Sahrul. "Begitu gue deketin (Nafa), terus malah jauh-jauh. Jadi dia (Nafa) itu jinak-jinak merpati."

Netter pun turut menanggapi video itu. Banyak netter yang mengaku lucu dengan salah tingkah Nafa lantaran mendengar pengakuan Sahrul. Bahkan ada seorang netter yang mengatakan jika Sahrul memang pernah naksir Nafa saat dulu sering main sinetron.

"Cie cie gr dong eh malah jauh jauh," tulis akun @princessrian***. "@lambe_lamis emang dulu aa alul suka sama mba @nafaurbach pas lg sering2nya mreka main film yg hits dimasany," komentar akun @chaying_won***.

"Nafa lucu jg ya.." balas akun boen***. "Mbak nafa lucuuu... Nyablak jg," imbuh akun @xylamahar***.

You can share this post!

Related Posts