Sibuk Syuting Film 'Ansi Fortress', Senangnya Seolhyun Pamer Dukungan Fans
Film

Intip dukungan fans yang dikirim untuk mendukung proses syuting film baru Seolhyun AOA.

WowKeren - Seolhyun AOA sudah menunjukkan aktingnya di layar lebar dalam film "Memoir of a Murderer". Seolhyun saat ini tergabung dalam produksi film baru "Ansi Fortress" bersama Jo In Sung hingga Nam Joo Hyuk.

Di tengah kesibukan syuting film ini hingga malam hari, Seolhyun ternyata mendapat dukungan dari fans. Mereka mengirimkan truk minuman dan makanan ke lokasi syuting "Ansi Fortress". Truk itu juga memajang foto-foto Seolhyun saat makan bakpao maupun pamer botol tumbler kesukaannya.

잘먹었습니다아😜 정말정말 감사합니다!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김설현 (@sh_9513) pada

"Aku benar-benar berterima kasih. Aku sangat menikmatinya," tulis Seolhyun dengan ceria. Member AOA itu juga mendapatkan semakin banyak dukungan dari fans. Mereka lagi-lagi kembali memuji visual idolanya satu ini.

Sementara itu, Seolhyun akan berperan sebagai adik Yang Manchun (Jo In Sung). "Ansi Fortress" sendiri rencananya akan dirilis sekitar 2018 mendatang.

"Ansi Fortress" mengisahkan perjuangan Yang Manchun si pemimpin pasukan di era Goryeo. Dia bertarung selama 88 hari demi menahan 500 orang dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini disutradarai oleh Kim Kwang Sik yang sebelumnya mengarahkan "Tabloid Truth".

You can share this post!

Related Posts