Dua Bulan Berpikir, Ini Alasan Hotman Paris Mau Jadi Host Talkshow Pribadi
TV

Apa yang menjadi alasan Hotman Paris mau membawakan acara talkshow 'Hotman Paris Show'?

WowKeren - Seperti yang terbaca dari tajuk acaranya, "Hotman Paris Show" tentu saja dibawakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Rupanya, bukan hal yang mudah bagi Hotman Paris memutuskan bersedia membawakan acara itu.

Terkendala kesibukan sebagai pengacara, pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini bahkan butuh waktu cukup lama untuk berpikir. "Ya memang dua bulan saya pikirkan. Selama dua bulan saya pikirkan," kata Hotman Paris di Gedung MNC News Center, Jakarta Pusat, dilansir Okezone, Selasa (5/12).

Hotman Paris mengakui bersedia memandu acara tersebut lantaran hubungannya dengan Harry Tanoesoedibjo telah terjalin dengan baik. "Pertama, karena memang saya sudah lama menjadi pengacara MNC Group, hubungan baik dengan Harry Tanoe juga," papar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, topik-topik yang dibahas dalam "Hotman Paris Show" juga membuatnya tertarik. "Dan saya tertarik untuk membahas ini (topik-topik di Hotman Paris Show)," imbuhnya.

Sementara itu, Hotman Paris menyebut dapat bayaran mahal untuk memandu acara itu. "Hotman Paris Show" sudah tayang perdana pada 5 Desember lalu. Acara ini tayang setiap Selasa mulai pukul 22.00 WIB di iNews TV.

You can share this post!

Related Posts