Aksi Mogok Masih Berlangsung, KBS Nekat Gelar Festival Musik Akhir Tahun
TV

KBS mengumumkan siap menggelar festival musik akhir tahun dengan kondisi terbatas ini.

WowKeren - KBS memutuskan akan tetap menggelar ajang penghargaan tahunan di bidang drama. Terlepas dari aksi mogok yang masih berlangsung, stasiun TV publik ini akhirnya juga mengkonfirmasi festival musik akhir tahun akan tetap dihelat.

Menurut sumber dari KBS, festival musik tahun ini akan dilangsungkan dengan skala yang lebih kecil. Hal ini tentu saja disebabkan oleh kondisi internal yang belum stabil akibat aksi mogok yang dilakukan karyawan sejak beberapa bulan lalu.

"Keputusan menggelar (festival musik) kami ambil dengan terburu-buru jadi ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Ini akan difokuskan pada panggung individu dari artis-artis dan kemungkinan artisnya akan lebih sedikit dari tahun lalu. Ini lebih terlihat sebagai versi lama dari 'Music Bank' edisi akhir tahun," ujar perwakilan KBS.


Siapa saja artis yang mengisi KBS Song Festival 2017 masih belum dikonfirmasi. Namun KBS berencana mengundang artis berdasarkan tangga lagu di 'Music Bank' setahun terakhir ini.

Sementara itu, KBS Song Festival 2017 akan digelar pada 29 Desember mendatang di KBS Hall. Sedangkan KBS Drama Awards 2017 akan dilangsungkan pada 31 Desember. Untuk Entertainment Awards, KBS belum memastikan akan menggelarnya atau tidak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru