Tampil Seksi Pamer Pundak, Tubuh Langsing Gracia Indria Bikin Iri
Selebriti

Gracia Indri mendapat beragam komentar saat berpenampilan seksi memakai gaun yang memamerkan bagian pundaknya.

WowKeren - Gracia Indri belum lama ini mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kg dengan cara olahraga rutin dan jalani diet. Berat badan kakak Gisela Cindy ini sebelumnya pernah mencapai 78 kg.

Gracia kini tampaknya semakin percaya diri dengan penampilan barunya. Lewat Instagram pribadinya, istri David Albert itu membagikan foto terbaru yang menampilkan tubuh langsingnya saat ini.

Tampil cantik dalam balutan gaun berwarna biru tua, Gracia memamerkan bagian pundak yang mulus. Leher presenter berusia 27 tahun ini terlihat sangat jenjang. Bagian pipi Gracia juga tampak tirus.

Maafkan aku yg fotonya agak pamer .. bolehh laaa sekali dua kali tiga kali mah... 👗 : @virgin.villains.id Stylist: @syarinadibra

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada

Gracia mendapat banyak pujian karena tubuhnya yang telah langsing, termasuk dari kalangan artis. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini juga berhasil membuat sejumlah netter merasa iri karena perubahan tubuhnya.

"Langsingnyaaaaaaaaa cakepppppppoo," puji Robby Purba. "@graciaz14 gilaaaaaa kurus bangetttt apa rahasiaaanya????" komentar Shinta Bachir. "Aduhhh ini gilaaakk sih!!!!!!!!!" tambah Yuanita Christiani.

"Langsing bgt sihh sumpah suka sexy nya dapet bgtt..tmbh sukses yakk," seru netter. "Yg langsing mah bebas..tambah cuantiik," sahut netter lain. "Kurus nyaaaa...envy guwe kak," tambah netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts