Heboh Kasus Jalur Busway, Polisi Akhirnya Benarkan Dewi Persik Dapat Pengawalan?
Selebriti

Benarkah polisi akhirnya membenarkan bahwa Dewi Persik sebenarnya mendapatkan pengawalan saat akan melewati jalur busway?

WowKeren - Dewi Persik tengah tersandung kasus hukum karena ingin melewati jalur busway saat akan mengantar asistennya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Waktu itu Depe sempat berseteru dengan petugas portal busway hingga akhirnya dibawa ke jalur hukum.

Depe berdalih bahwa dirinya mendapatkan pengawalan dari polisi ketika akan melewati jalur busway. Kini Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra akhirnya membenarkan Depe memang dikawal oleh polisi.

"Jadi pelaksanaannya itu ketemu di jalan," ujar Halim pada Kamis (7/12). "Karena dia (Depe) pulang tugas dia minta dibantu (dikawal) untuk ke rumah sakit katanya."

"Kalau secara mendadak boleh saja (dikawal), urgent bisa," ungkapnya. "Kalau sangat penting urgent, siapapun masyarakat boleh minta bantuan, ada kecelakaan kita kawal, orang sakit, urgent itu yang kita kawal."

Halim juga mengaku akan mengkonfirmasi terlebih dahulu tentang hal ini. Ia ingin mengetahui secara pasti bentuk dari pengawalan polisi yang diterima oleh Depe.

"Makanya saya mau konfirmasi dulu jelasnya bagaimana, cara ketemunya," tutur Halim. "Karena kalau menurut anggota ketemu di jalan, saya mau panggil dia ulang."

Loading...

You can share this post!

Related Posts