Pengacara Buka Suara, Gracia Indri Gugat Cerai David karena KDRT dan Tak Dinafkahi?
Selebriti

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengungkapkan alasan kliennya bersikeras mengugat cerai David. Benarkah karena KDRT?

WowKeren - Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, ahkirnya buka suara tentang alasan kliennya menggugat cerai David Albert NOAH. Secara mengejutkan, Rohman mengungkapkan bahwa alasannya bukan hanya karena percekcokan biasa diantara Gracia dan David.

Rohman menuturkan bahwa Gracia sempat mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) selama pernikahannya dengan David. Selain itu Rohman juga mengungkapkan Gracia juga tak mendapatkan nafkah dari David.

"Kalau dulu cuma menyebutkan terjadi percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa aja," ujar Rohman Hidayat pada Kamis (7/12), seperti dilansir TabloidBintang. "Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar."

Menurut Rohman semua alasan itu sudah dijabarkan dalam materi gugatan cerai Gracia. "Itu sudah diurai di dalam gugatan," tambahnya.

Saat ini Gracia Indri telah mendaftarkan ulang gugatan cerai Gracia ke Pengadilan Negeri Bale Bandung. Seperti yang telah diketahui, gugatan Gracia sebelumnya telah dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena aktris berusia 27 tahun itu salah memasukkan alamat David untuk pengiriman surat panggilan.

Setelah mendaftarkan ulang gugatan cerai Gracia, Rohman juga mengaki telah mengetahui jadwal sidang perdana perceraian tersebut. Sidang perdana perceraian Gracia dan David akan dilakukan pada 19 Desember mendatang.

Terkait detil alasan gugatan cerai Gracia yang ia sebutkan, Rohman mengaku hal itu bisa dicek di Pengadilan Negeri Bale Bandung. "Dicek aja ke Pengadilan Negeri Bale Bandung," pungkasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts