Pamer Rambut Pendek Sebahu, Prilly Latuconsina Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Seperti ini pujian dari para penggemar saat Prilly Latuconsina memamerkan rambut pendek.

WowKeren - Prilly Latuconsina terbiasa tampil dengan rambut panjang yang ia biarkan terurai. Berbeda dari biasanya, lawan main Aliando dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini justru baru saja memamerkan rambut pendeknya.

Artis kelahiran 1996 itu tampil dengan rambut pendek yang panjangnya sebahu. Memalingkan wajahnya dari arah kamera, Prilly menonjolkan penampilan rambutnya dalam foto itu. Ia juga tampil seksi memamerkan bahu mulusnya.

Lovin my short hair!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Lovin my short hair!," tulis Prilly dalam keterangan fotonya yang diunggah Kamis (7/12). Unggahan artis yang tengah digosipkan dekat dengan Maxime Bouttier ini menuai beragam komentar dari para penggemar.

Prilly dipuji semakin cantik dengan rambut pendek seperti itu. "OMG kakak cantik bangetttt," puji penggemar. "Tambah cantik dan baby Face klo rambut nya gini. suka deh..," seru penggemar. "Ily mkin hari mkin tantik. colek @prillylatuconsina96, gg nhan ma rmbut balu nya. sukses trs cntk," kata lainnya.

Namun, tidak sedikit penggemar lain yang menilai Prilly lebih cantik dengan rambut panjang. "Jgn potong rambut dong kk @prillylatuconsina96 aq lebih suka kk rambut panjang," kata penggemar. "Kk lebih cantik rambut panjang ," imbuh penggemar. "Bagusan rambut panjang pril.. Tapi tetep ok ko," sahut yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts