'Black' Segera Tamat, Go Ara Pamer Makan-Makan Bareng Song Seung Heon
TV

Go Ara membagikan serunya acara makan-makan di tengah syuting dramanya ini. Seperti apa?

WowKeren - Pecinta drama thriller segera ditinggal "Black" yang tamat pekan ini. Akhir kisah seru Song Seung Heon dan Go Ara yang penuh misteri pastinya sayang untuk dilewatkan.

Jelang tamat, Go Ara membagikan foto-foto dirinya sedang asyik makan-makan di lokasi syuting. Dalam foto, kita bisa melihat Song Seung Heon juga ada di sana bersama para kru drama OCN ini.

Sedangkan di salah satu foto, Go Ara berpose narsis diantara Song Seung Heon dan Dongjun ZE:A. Namun ada luka di wajah dua aktor utama "Black" itu. Sepertinya mereka syuting adegan action.

Dua episode pekan lalu mengungkap siapa dalang utama di balik pembunuhan yang berkaitan dengan kejadian 20 tahun silam. Namun masih ada sejumlah misteri yang harus diungkap seperti keberadaan Kim Joon, kakak Han Moo Gang (Song Seung Heon). Tujuan utama Grim Reaper 444 memburu rekannya yang kabur juga belum tercapai.

Bagi yang penasaran dengan jawaban segala misteri di "Black", saksikan episode ke-17 pada Sabtu (9/12). Sedangkan episode ke-18 sekaligus final akan tayang pada Minggu (10/12).

Loading...

You can share this post!

Related Posts