Stefan Promo Jumpa Fans 'Anak Langit' di Surabaya, Netter Tanyakan Hito Caesar
TV

Begini komentar netter saat Stefan William mempromosikan acara jumpa fans 'Anak Langit' yang akan digelar di Surabaya.

WowKeren - Bintang-bintang sinetron "Anak Langit" segera menemui para fansnya lewat acara jumpa fans yang digelar di Surabaya. Acara tersebut diselenggarakan di dua mal pada Minggu (10/12). Acara pertama digelar di Ciputra World mulai pukul 10.00 WIB, kemudian beralih ke Surabaya Town Square pada pukul 12.30 WIB.

Stefan William menjadi salah satu pemeran yang akan hadir di acara jumpa fans. Lewat Instagram pribadinya, pemeran Hiro ini melakukan promo dengan mengunggah poster acara tersebut. "Sampai ketemu, Surabaya!" tulis suami Celine Evangelista itu.

See ya Surabaya! 😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh stefan william (@stefannwilliam) pada

Selain Stefan, sederet bintang "Anak Langit" lainnya yang hadir adalah Ranty Maria dan Marcella Daryanani. Sementara itu, pemeran prianya diwakilkan oleh Mischa Chandrawinata dan Gerald Yohanes.

Melihat poster itu, penggemar menanyakan kehadiran Immanuel Caesar Hito yang tidak tampak. Penggemar agaknya menyayangkan jika pemeran Andra ini justru tidak ikut jumpa fans.

"Kok ga ada hito nya sama Raya Kitty ....," tanya pep***. "Harusnya @hitocaesar juga donk," imbuh amir***. "Kak @hitocaesar kok gak ikut kak @stefannwilliam ..," tambah khol***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts