Tak Kalah Saing, The Groove Bangga Musik Era 90-an Kembali Diminati
Musik

Begini kata The Groove mengetahui musik era 90-an kembali diminati generasi masa kini...

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, The Groove belum lama ini sempat mengobati kangen fans dengan manggung di konser "The 90's Festival". Pastinya, ini jadi momen nostalgia bagi The Groove dan penggemar.

Baru-baru ini, The Groove pun sempat buka-bukaan tentang kembalinya grup yang sempat vakum lama itu. Kini makin banyak musisi-musisi muda yang lebih eksis, apakah The Groove takut tersaingi?

Rupanya tidak. Salah satu personelnya, Rejos, mengungkap kalau band yang digawanginya itu tetap setia dengan musik era 90-an namun pastinya berusaha beradaptasi dengan unsur musik kekinian. Di lain sisi, The Groove juga mengaku senang mengetahui musik era 90-an kembali diminati remaja masa kini.


"Kalo buat kita yang mewakili 90an kita seneng banget karena musik balik lagi ke industi 90an," ujar Rejos di konferensi pers "Bring Back The Groove with Atlet Century Park di Century Park Hotel, Selasa (12/12). "Banyak yang seneng dan banyak acara yang temanya seperti itu, kita si happy yaa. Lihat generasi kekinian yang mau tau musik 90an yaa kita seneng banget, otomatis estafet musik 90an di transfer ke generasi sekarang."

"Kita lihat Bruno Mars aja, album yang sekarang soundnya balik lagi. Justin Bieber juga," sambung Rejos. "Jadi memang sekarang eranya kembali. Kita juga menikmati hal itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru