Syuting 'First Man', Ryan Gosling Jadi Neil Armstrong yang Rumahnya Terbakar?
Film

Inilah foto-foto yang menunjukkan proses syuting terbaru untuk film 'First Man'.

WowKeren - Ryan Gosling sukses dengan film "La La Land" yang dibintanginya bersama Emma Stone. Kini Ryan sedang disibukkan dengan proses syuting film barunya yang berjudul "First Man".

"First Man" merupakan film yang mengisahkan misi NASA untuk mendaratkan pria di bulan. Film ini fokus pada sosok Neil Armstrong di tahun 1961 hingga 1969. Baru-baru ini Ryan ketahuan sedang menjalani proses syuting film "First Man" di Atlanta, Georgia pada Rabu (13/12).


Aktor itu memakai piyama berwarna biru muda dan sedang Syuting 'First Man', Ryan Gosling berjalan di puing-puing kayu yang usai terbakar. Terlihat juga warna hitam di beberapa bagian wajah Ryan Gosling. Ryan juga memakai baju tidur biasa dengan kaus polos dan celana kain.

Banyak yang menduga jika Ryan sedang syuting momen saat dahulu rumah Neil Armstrong mengalami kebakaran. Meski pada saat itu rumah Neil Armstrong sendiri dikabarkan tidak hangus seluruhnya karena hanya membakar beberapa bagian saja. Apakah Ryan benar-benar sedang syuting adegan untuk momen usai kebakaran?

Sementara itu, "First Man" akan menampilkan perjuangan Neil Armstrong dalam menjalankan misi ruang angkasa Amerika Serikat yang paling berbahaya. Film ini dijadwalkan rilis 12 Oktober 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...