Pernah Dihina Saat Cover Lagu Park Hyo Shin, Ini Cara Jun.K 2PM Bertahan
Musik

Jun.K lakukan ini demi bertahan sebagai penyanyi setelah sempat diremehkan usai mengcover lagu milik Park Hyo Shin, 'Snow Flower'.

WowKeren - Jun.K 2PM saat ini masih disibukkan dengan promosi solonya. Seperti kita tahu, ia November lalu comeback merilis album baru dengan lagu utama "A Moving Day".

Kini aktif sebagai idol, artis JYP Entertainment itu juga dikenal sebagai musisi berbakat. Ia banyak menciptakan lagu-lagu untuk 2PM, bahkan jadi title track album grup yang membesarkan namanya.

Kendati demikian, perjalanan awal karir Jun.K ternyata tak selalu mulus. Belakangan, pelantun "Promise (I'll Be)" tersebut mengaku, pernah dihina, disebut "Goat Flower" saat mengcover lagu "Snow Flower" milik Park Hyo Shin dan videonya viral.


"Selalu ada komentar buruk yang menyebutku 'Goat Flower'," kata Jun.K dalam sebuah wawancara. "Aku tidak bisa beralasan karena tidak dapat bernyanyi dengan baik. Meskipun aku merasa tidak baik, karena itu setelah aku debut, aku tidak bisa membatalkannya."

Ia menjelaskan, saat itulah di mana dirinya merasa sulit membuktikan pada publik tentang bakat menyanyinya. Namun ia kemudian menemukan cara, yakni dengan kembali membawakan lagu "Snow Flower" dan mengunggahnya di jejaring sosial.

"Aku berpikir kalau aku bekerja keras dan bernyanyi dengan baik, orang akan mengubah pandangannya. Tapi ternyata tidak semudah itu," imbuh Jun.K. "Temanku bilang agar melawan 'Snow Flower' dengan 'Snow Flower'. Jadi aku menyanyikan lagu itu di karaoke dan mengunggahnya di media sosial."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru