Satu Dekade Berkarya, Afgan Bakal Gelar Konser Tunggal di Tahun 2018
Musik

Afgan tanpa sengaja 'keceplosan' soal rencana konsernya yang akan digelar pada tahun depan nanti, seperti apa?

WowKeren - Tahun 2018 tinggal menghitung hari. Setiap orang pasti akan menyambutnya dengan resolusi baru. Hal ini tidak terkecuali dengan penyanyi Afgan yang dikabarkan terlanjur keceplosan menceritakan rencana besarnya di tahun 2018. Kira-kira apa ya rencana besar yang dimaksud Afgan?

Ternyata artis yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal. Rencananya konser tunggal yang ia buat ini merupakan perayaan dalam rangka sepuluh tahun kariernya di dunia entertainment.

"Tahun depan bakal jadi satu dekade saya berkarya," kata Afgan saat ditemui di acara HUT Transmedia baru-baru ini. "Jadi saya mau bikin perayaan konser. Insya Allah di Jakarta di JCC. "

Ironisnya, Afgan sebenarnya belum berencana menceritakan ke media soal resolusi konser yang akan ia buat. Namun karena sudah terlanjur dikemukakan, akhirnya pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" ini juga menceritakan bahwa rencananya konser satu dekade tersebut akan digelar pada 22 Maret 2018.

Afgan juga menceritakan konsep yang akan ia pakai nanti. Lelaki berusia 28 tahun ini ingin menunjukkan sisi kematangannya dalam bermusik.


"Saya ingin lebih nunjukin Afgan yang lebih dewasa," ungkap Afgan. "Sekarang juga saya di fase hidup saya yang sudah mature saja dibanding saya dulu. Jadi saya secara visual, musik, penampilan, packaging saya ingin menampilkan Afgan yang lebih mature, dewasa."

Pada konsernya nanti, Afgan juga akan berkolaborasi dengan musisi Erwin Gutawa. Dirinya juga bercerita bahwa pada bulan Januari 2018 nanti, ia sudah mulai melakukan beberapa latihan.

"Persiapan saya lagi brainstorming juga karena saya ajak Erwin Gutawa," kata Afgan. "Jadi saya brainstorming secara kreatif. Meeting-meeting terus persiapan dari Januari kita sudah latihan fisik, latihan vokal terus performance."

Ketika ditanya soal kolaborasi dengan penyanyi lain pada konser tunggalnya, Afgan tidak menampik adanya kemungkinan tersebut. Namun sayangnya, artis berkacamata ini masih belum mau menceritakan siapa saja yang nantinya akan ia ajak untuk berkolaborasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru