Sekuel Segera Rilis, Samuel Rizal Tertawa Kenang Aktingnya di 'Eiffel I'm In Love'
Film

Simak ungkapan Samuel Rizal saat mengenang kembali aktingnya saat berperan di film sebelumnya.

WowKeren - Samuel Rizal dan Shandy Aulia kembali dipasangkan dalam film baru berjudul "Eiffel I'm In Love 2". Ini merupakan sekuel film genre romansa komedia "Eiffel I'm In Love" yang dirilis 2003 lalu.

Samuel dan Shandy juga telah merasakan suasana syuting kembali setelah beberapa tahun berlalu. Antusias dengan produksi sekuelnya ini, Samuel justru merasa geli saat mengenang kembali aktingnya di film perdana dulu.


Samuel bahkan tak ragu untuk mengkritik aktingnya sendiri di beberapa adegan film pertamanya. Dia melihat film ini demi mendalami dan mengamati kembali karakter yang diperankan di kisah sebelumnya.

"Pasti dari tahun ke tahun seorang entertainer kalau dia bisa mengkritik akting di film sebelumnya rasanya itu akan jadi motivasi dan pembangun," ujar Samuel. "Waktu di film pertama harusnya gue bisa begini, aduh pas adegan ini gue harusnya lebih baik lagi, berarti kan ada kekritisan," imbuhnya.

Samuel pun tertawa saat melihat sosok dirinya yang dulu di film pertama. "Ya pasti ketawa dari segi akting, segi fisik. Itu lihat yang aman dulu juga buset deh gitu," tuturnya sambil tertawa.

Sementara itu, "Eiffel I'm In Love 2" akan dirilis perdana 14 Februari 2018. Film romansa komedi ini siap menghibur dan membuat penonton bernostalgia kembali dengan pasangan karakter film yang kocak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...