Berduka Soal Jonghyun, Gong Yoo Minta Maaf Tampak Murung di Fansigning
Selebriti

Tampak sedih, Gong Yoo meminta maaf pada fans dengan berkata seperti ini...

WowKeren - Lama tak muncul di depan publik, Gong Yoo akhirnya mengobati rindu fans lewat fansign yang digelar baru-baru ini. Dalam event yang digelar brand The Body Shop tersebut, Gong Yoo terlihat tampan memakai kemeja dipadu luaran turtleneck dan celana abu-abu.

Biasanya terlihat ceria, di fansigning ini Gong Yoo tampak berbeda dan terlihat agak murung. Sebelum acara dimulai, bintang "Goblin" tersebut pun memberi penjelasan pada fans.

"Hari ini akan sangat sulit bagiku untuk tersenyum," kata Gong Yoo. "Kalian pasti tahu mengapa aku terlihat agak serius seperti ini kan. Kuharap kalian bisa mengerti."

Ikut berduka dengan Jonghyun yang belum lama ini meninggal dunia, kalimat yang diucapkan Gong Yoo ini pun membuat banyak fans sedih. Apalagi, Gong Yoo kabarnya merupakan fans SHINee.

"Gong Yoo adalah fans SHINee. Aku ingat di blognya, dia memakai lagu-lagu SHINee," kata netter. "Kenapa aku melihat Gong Yoo mirip Jonghyun di foto ini. Sepertinya aku sudah kangen dengan Jonghyun," sambung lainnya. "Biasanya fans berteriak, tapi di fansigning kemarin mereka juga ikut jadi pendiam. Sepertinya semua seleb ikut berduka dengan kejadian itu," sambung yang lain

Loading...

You can share this post!

Related Posts