Kim Jin Kyung Dandan Cantik Bak Pengantin, Kai Malah Sedih Banget di 'Andante'
TV

Awas sedih, intip foto potongan adegan Kai dan Kim Jin Kyung di episode mendatang ini.

WowKeren - Tak terasa "Andante" akan menginjak episode ke-14 pekan ini. Tiga episode terakhir drama KBS yang dibintangi Kai EXO tersebut pastinya sayang untuk dilewatkan.

Jelang tayang, tim produksi tentu saja tak lupa merilis cuplikan episode mendatang. Sejumlah foto yang dirilis dijamin membuat baper. Foto potongan adegan menampilkan "upacara pemakaman untuk orang hidup" yang digelar atas permintaan Kim Bom (Kim Jin Kyung).


Seperti diketahui, Kim Bom mengidap penyakit yang membuat waktunya di dunia tak lama lagi. Ia meminta teman-temannya, termasuk Lee Shi Kyung (Kai) menggelar "upacara pemakaman untuk orang hidup" untuknya.

Dalam foto, Kim Bom tampak cantik dibalut gaun putih dengan mahkota bunga menghiasi rambut panjangnya. Ia berusaha menahan air mata meski yang lain memeluknya seolah tak rela mengucapkan selamat tinggal.

Shi Kyung sendiri terlihat sangat sedih. Ia menolak menatap wajah wanita yang dicintainya itu. Sama halnya Park Ga Ram (Baek Chul Min) yang berdiri di sebelahnya yang terus menunduk melihat ke lantai.

Sementara itu, "Andante" episode ke-14 bisa disaksikan pada Minggu (24/12) pukul 10 pagi KST di KBS 1TV. Bagi yang berniat menonton episode ini, jangan lupa menyiapkan tisu ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...