miss A Gagal Lewati 'Kutukan 7 Tahun', Netter Malah Lega?
Selebriti

miss A bubar, netter malah membahas tentang Suzy yang dinilai paling bekerja keras diantara para member...

WowKeren - Baru-baru ini, fans K-Pop dibuat heboh dengan pengumuman dari JYP Entertainment. Salah satu agensi terbesar Korea ini dengan berat hati mengumumkan miss A resmi dibubarkan.

Sebelum diumumkan bubar, nasib miss A sendiri seakan tak jelas apalagi usai ditinggal hengkang oleh Jia dan Min. Sedangkan Fei dan Suzy belum lama ini sudah memperpanjang kontraknya di JYP.


Bubarnya miss A ini langsung jadi sorotan netter Korea. Banyak yang menghubungkannya dengan "kutukan" 7 tahun yang memang dipercaya oleh fans K-Pop. Mitos tersebut merujuk apakah idol grup bisa bertahan lebih dari 7 tahun tanpa adalanya perubahan member ataupun bubar.

Tak bisa melewati kutukan 7 tahun, netter ternyata malah lega miss A bubar. Pasalnya, netter menilai selama ini Suzy yang harus berjuang sendiri baik sebagai solois ataupun aktris untuk membuat grupnya itu tetap eksis.

"Sekarang Suzy nggak akan menderita lagi, kuharap dia bisa bahagia," kata netter. "Kasihan sekali selama ini Suzy selalu membagi penghasilannya dengan member lain. Semoga dengan ini Suzy jadi makin sukses," sambung lainnya. "Selama ini Suzy yang menghasilkan uang dan masih harus dibagi dengan agensi dan member. Aku sih sudah yakin kalau grup ini bakal bubar begitu kontrak habis," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts