Jackson GOT7 Ajak Jia Ex Miss A Pesta Heboh di MV 'Mood'
Musik

Begini aksi Jackson GOT7 dan Jia Eks Miss A menikmati hidup di video musik 'Mood'.

WowKeren - Sibuk bersolo karier, rapper GOT7, Jackson, kembali merilis single baru. Kali ini, penyanyi lagu "Papillon" tersebut menggaet mantan personel Miss A, Jia, untuk berkolaborasi bersama.

Jackson dan Jia merilis video musik single kolaborasi mereka yang berjudul "Mood". Video musik tersebut dirilis pada Kamis (28/12) di akun YouTube Banana Culture Music dan telah meraih lebih dari 580 ribu views saat berita ini ditulis.


Dalam video musik berdurasi 4 menit tersebut, Jia terlihat jenuh dengan kehidupan yang membosankan. Jackson mengajak Jia untuk keluar dari rutinitas dan berpesta bersama dengan mengikuti irama lagu "Mood".

Single "Mood" didominasi oleh lirik berbahasa Inggris dan Mandarin. Jackson dan Jia mengusung genre musik hip hop dan R&B yang kental di lagu ini. Kedua penyanyi asal Tiongkok tersebut sukses membawakan lagu dengan harmonis dan penuh chemistry.

Para penggemar ikut berkomentar mengenai video musik terbaru Jackson dan Jia. Mereka gembira dengan kolaborasi dua penyanyi yang pernah berada dalam naungan JYP Entertainment tersebut.

"Lagu ini sangat menyenangkan dan bagus!! Aku suka kolaborasi ini," tulis seorang netter. "JYP family selamanyaaa!!!" imbuh netter lain. "Jackson terlihat gembira bekerja dengan Jia. Aku suka lagu ini! tambah netter lainnya. "JYP Family sangat keren. Aku suka Jackson membantu Jia walaupun dia sudah keluar dari JYP," imbuh lainnya lagi.

You can share this post!

Related Posts