Christian Bale 'Batman' Ternyata Nyaris Bintangi 'Solo: A Star Wars Story', Kok Bisa?
Film

Begini cerita Christian Bale yang mengungkap dirinya nyaris terlibat dalam film spin off 'Star Wars' tentang Han Solo.

WowKeren - Sebagai penggemar "Star Wars", kalian pasti sedang harap-harap cemas menantikan spin off Han Solo, "Solo: A Star Wars Story". Namun simpan dulu rasa penasaran itu, karena ada fakta lain di balik pra-produksi "Solo" yang wajib kamu ketahui.

Selain para aktor dan aktris seperti Alden Ehrenreich hingga Emilia Clarke yang membintangi film tentang Han Solo, rupanya ada nama lain. Ia adalah Christian Bale, mantan pemeran Batman di "The Dark Knight" yang belum lama ini mengaku dirinya nyaris membintangi "Solo".

Christian Bale sempat bakal berperan sebagai mentor Han Solo. Namun seperti kita tahu, peran tersebut telah menjadi milik aktor Woody Harrelson.


"Ya, itu sangat menggiurkan. Aku tidak hanya menyukai film masa kecilku itu, tapi aku juga punya hubungan yang panjang dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall karena pernah kerja sama di 'Empire of the Sun' bertahun-tahun silam," ujar Christian Bale saat jadi bintang tamu di siaran podcast Josh Horowitz seperti dilansir dari Corridel. "Ada diskusi, kuharap akan ada diskusi-diskusi lain di masa depan."

Sayangnya, Christian Bale tidak menyebutkan soal alasan kenapa ia batal membintangi "Solo" dan bagaimana diskusi itu berlangsung. Ia hanya membeberkan bahwa dirinya merupakan fans berat franchise "Star Wars".

"'Star Wars', aku adalah penggemar berat. Ya, 'Star Wars' sangat menarik bagiku. Aku masih punya Millenium Falcon, aku punya AT-AT. Putriku, cinta pertamanya adalah Darth Vader. Dia benar-benar mengagumi Darth Maul," imbuhnya. Wah, semoga ada kesempatan lain bagi Christian Bale bergabung di franchise "Star Wars", ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru