Drama Tamat, Ini yang Bikin Kai EXO Senang Berakting di 'Andante'
TV

Ini yang dirasakan Kai EXO selama memerankan tokoh utama di serial 'Andante'.

WowKeren - Serial KBS "Andante" yang dibintangi Kai EXO telah menayangkan episoode terakhirnya pada Minggu, 7 Januari. Kai EXO sang pemeran karakter utama ini pun berbagi pendapatnya usai tamatnya serial ini.

Diawali dengan ucapan terima kasihnya pada semua orang yang bekerja untuk "Andante". "Aku ingin berterima kasih untuk semua yang mencintai 'Andante'. Sebuah kehormatan bisa berakting bersama para pemeran lain dan aku dengan tulus berterima kasih tidak hanya pada sutradara dan penulis naun juga seluruh tim produksi yang telah bekerja keras," kata Kai.


Kai memerankan Lee Si Kyung, seorang siswa dari Seoul yang pindah ke SMA biasa di desa. Di sana dia mulai memahami tentang hidup, cinta pertama, dan masih banyak lagi. Kai memiliki kesan sendiri saat memerankan karakter tersebut.

"Aku senang saat berakting sebagai Si Kyung karena bisa melihat dunia dengan hati yang murni. Saat proses syuting, aku harap dapat menunjukkan perasaan dengan baik pada penonton," kata Kai. "Aku ingin 'Andante' membuat musim dingin terasa sedikit lebih hangat untuk penonton," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...