Prilly Latuconsina Akui Jadian dengan Maxime Bouttier, Netter: Semoga Langgeng
Selebriti

Begini kata Prilly Latuconsina tentang hubungan yang ia jalin bersama Maxime Bouttier.

WowKeren - Prilly Latuconsina akhirnya membenarkan tengah menjalin hubungan asmaranya bersama Maxime Bouttier. Sebelumnya, bintang film "Danur" itu sudah sering tertangkap kamera tengah pergi berdua dengan Maxime.

"Iya, memang kita sedang dekat sekali dan menjalankan hubungan yang spesial sih," kata Prilly Latuconsina dalam tayang "Entertainment News", Jumat (5/1). "Kalau dekatnya dan kenalnya itu udah 2 tahun. Ini udah masuk 2018, udah hampir 2 tahun kita kenal. Cuma mulai menjalankan hubungan yang spesial dan jalan-jalan, saling support, ya mungkin sebulanan ya."

Meski hubungannya dengan Maxime menuai beragam anggapan, Prilly tampaknya tak terlalu memedulikan hal itu. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini hanya ingin menjalani hidup lebih santai tanpa memikirkan anggapan miring orang lain.

"I don't care. This is my life. Ini hidupku sih. Komentar orang nggak terlalu aku pikirin banget karena kalau terlalu ngikutin kemauan netizen nggak ada habisnya ya. Ada yang setuju, ada yang nggak. Ada yang penginnya single," terang Prilly. "Hidup aku kan aku yang jalani, bukannya mereka. Mereka kan hanya nonton di depan kamera, jadi sekarang aku nggak terlalu peduli sih."

Sementara itu, netter rupanya menyambut kabar ini dengan bahagia. Tak sedikit netter yang setuju bila Prilly jadian dengan aktor kelahiran Perancis 24 tahun lalu itu hingga mendoakan agar mereka langgeng.

"Setuju sama maxime ajaaaaaa," seru puji***. "Cocok lah sm maxim.. cool.. nggk menye menye.... moga sukses n langgeng dek illy.. kl gue jg lilih maxim lah...," tambah star***. "Langgeng trus ya maxprill," imbuh handa***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts