Agensi Bantah Isu Nikah, Gong Yoo-Jung Yu Mi Malah Direstui Netter
Selebriti

Sudah dibantah oleh agensi, netter malah berharap Gong Yoo dan Jung Yu Mi berjodoh...

WowKeren - Sebuah komunitas online membuat heboh lantaran mengabarkan kalau Gong Yoo akan menikah dengan Jung Yu Mi. Adu akting di "Train to Busan", kabarnya keduanya sudah memesan tempat di Shilla Hotel yang juga menjadi venue pernikahan SongSong couple.

Kabar yang tersebar dengan cepat itu akhirnya sampai ke telinga agensi. Soop Entertainment pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

Agensi menegaskan kalau Gong Yoo dan Jung Yu Mi hanya teman dekat. Lebih lanjut, agensi mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor dan komentar jahat terkait artisnya itu.

Di lain sisi, ternyata malah banyak yang mendukung Gong Yoo dan Jung Yu Mi jika benar keduanya menjalin hubungan asmara. Sudah dibantah oleh agensi, netter "memberi restu" pada keduanya.

"Kudengar mereka sudah lama pacaran dan sempat putus beberapa kali. Aku bakal menyetujui kalau mereka benar-benar menikah," kata netter. "Sepertinya mereka memang pacaran. Kalau benar begitu aku setuju banget," sambung lainnya. "Mereka sangat serasi. Semoga benar-benar jodoh ya," kata yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts