Bantah Isu Nikah, Wawancara Lawas Gong Yoo Soal Jung Yu Mi Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Wawancara seperti apa yang kembali menjadi sorotan setelah isu nikah Gong Yoo dan Jung Yu Mi?

WowKeren - Di awal tahun 2018 ini dunia hiburan Korea Selatan diramaikan dengan kabar hubungan asmara para selebritinya. Salah satunya adalah isu hubungan asmara Gong Yoo dan Jung Yu Mi.

Sempat heboh di kalangan netter, kedua agensi membantah isu kedua selebriti ini akan menikah. Agensi menegaskan kedua selebriti hanyalah teman dekat dan tidak memiliki hubungan asmara.

Masih tak percaya dengan bantahan agensi, wawancara lawas Gong Yoo soal Suran kembali jadi sorotan netter. Di wawancara lawas saat promosi film "Train To Busan" bak menyiratkan kisah cinta keduanya.

Saat itu Gong Yoo ditanya soal perasaannya tentang karakter Yu Mi yang 'direbut' Ma Dong Seok. "Aku akan mencari dia lagi di proyek berikutnya. Aku tak akan membiarkannya pergi jika bukan karena Ma Dong Seok, tapi dia adalah salah satu hyung favoritku," ujar Gong Yoo.

Namun setelahnya ia buru-buru klarifikasi soal pernyataannya tersebut. "Tapi jika aku berkata seperti ini, Jung Yu Mi akan berada di posisi yang canggung? Dia punya pikirannya sendiri," imbuh Gong Yoo. Sementara itu para netter pun tampak 'merestui' hubungan kedua selebriti ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts