Ada di Lokasi, Uya Kuya Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Vicky Prasetyo Pukul Farhat
Selebriti

Farhat ngaku dikeroyok hingga alami memar, pengakuan Uya Kuya justru mengejutkan. Seperti apa?

WowKeren - Farhat Abbas memutuskan untuk melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke polisi pada Rabu (10/1). Pengacara kondang itu menuding Vicky telah melakukan pengeroyokan hingga dirinya mengalami memar. Peristiwa tersebut terjadi saat Vicky dan Farhat sama-sama hadir dalam sebuah acara pada Rabu (10/1) pagi.

Kendati begitu, pengakuan mengejutkan justru diberikan oleh Uya Kuya selaku host acara tersebut. Uya mengaku bahwa tidak ada peristiwa pemukulan seperti yang dilaporkan oleh Farhat. Ayah dua anak itu pun menceritakan sedikit tentang peristiwa yang terjadi saat itu.

"Ya ribut-ribut biasa saja, enggak ada pemukulan. Cuma ribut ketemu cowok sama cowok. Sepenglihatan gue enggak ada yang kepukul," kata Uya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1). "Karena gue juga di situ. Cuma masalah tersinggung. Vicky mungkin tersinggung karena keluarganya dibawa-bawa. Dibilang keluarga penipu, sekilas begitu."

Lebih lanjut, Uya menyebutkan bahwa Farhat memang diundang dalam acaranya hari itu. Tapi bukan untuk membahas topik tentang Vicky Prasetyo, Angel dan Vivie. "Vicky tahu akan dipertemukan dengan Vivie. Kalau Farhat memang diundang tapi bukan untuk bahas masalah Vicky, pembahasan lain, Saya enggak tahu kalau mereka ada masalah," pungkas Uya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts