Lee Hi Beri Tribute Buat Jonghyun, Ailee-Tae Yeon Juga Bikin Baper di GDA 2018
Musik

Tiga solois top K-Pop ini membuat baper netter karena beri tribute dan sama-sama nyanyi lagu ballad.

WowKeren - Golden Disc Awards 2018 bukan sekedar pesta penghargaan bagi grup-grup idol pemenang. Di gelaran hari keduanya, Kamis (11/1), GDA ke-32 ini juga memberikan persembahan spesial untuk mendiang Jonghyun SHINee.

Sebagai tribute, solois Lee Hi tampil spesial membawakan single ciptaan Jonghyun berjudul "Breathe". Di sela penampilannya yang memukau, solois asuhan YG Entertainment itu bahkan tampak menahan tangis agar air matanya tak keluar.

Tak heran, kehadiran Lee Hi ini langsung membuat fans ikut kembali merasakan kesedihan. Bahkan penampilan setelahnya yakni Ailee dengan "I Will Go To You Like The First Snow" dan Tae Yeon lewat "Fine" pun menambah nuansa kelam.

Wajar pula jika netter akhirnya menganggap GDA tahun ini memberikan kesan sedih dibandingkan ajang terdahulunya. Kalian pasti ikut terharu juga bukan?

"GDA tahun ini yg paling sedih.. Ailee sm taeng aja nangis," tulis seorang netter di Twitter. "Penampilan Lee Hi emosional sekali. Dia memberikan tribute untuk Jonghyun. Ini lagi Ailee-Tae Yeon," kata netter yang lainnya. "Ekspresi Lee Hi, Ailee dan Tae Yeon sama saat nyanyi. Kuatlah kalian," imbuh lainnya lagi.

You can share this post!

Related Posts