Ditanya Soal Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga, Ini Komentar Zaskia Gotik
Selebriti

Simak komentar singkat Zaskia Gotik saat ditanya kabar pernikahan sang mantan kekasih dengan Angel Lelga berikut ini...

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang menjadi sorotan sejak beberapa waktu terakhir. Bukan sekedar menjalin kasih, Vicky dan Angel dikabarkan sudah menikah siri pada 18 November 2017. Pasangan ini kemudian berencana meresmikan pernikahan Februari 2018 mendatang.

Kabar ini pun menyeret nama Zaskia Gotik, yang tak lain adalah mantan tunangan Vicky Prasetyo. Tidak banyak komentar yang diberikan oleh Zaskia saat ditanya soal pernikahan Vicky dan Angel. Personel Trio Cecepy tersebut hanya mendoakan mantan kekasihnya bahagia bersama Angel.


"Semoga mereka bahagia lahir dan batin," kata Zaskia singkat ditermui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1). Pemilik goyang Itik itu pun enggan memberikan tanggapan lebih lanjut ketika ditanya perihal undangan pernikahan Vicky dan Angel.

Sementara itu, Vicky dan Angel diketahui sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 9 Februari mendatang. Keduanya diketahui sudah menjalani foto prewedding dengan tema yang nasionalis di beberapa tempat pada awal Januari 2018 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait