Buru-Buru Bantah Kabar Kencan, YG Takut Karir Jang Ki Yong Anjlok?
Selebriti

Segera membantah artisnya punya pacar, pernyataan YG dibanjiri komentar seperti ini...

WowKeren - Sebuah laporan eksklusif pada 11 Januari mengungkap bahwa Jang Ki Yong tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Ye Na. Menurut Dong-A News, aktor "Go Back Couple" itu sudah pacaran dengan Lee Ye Na sejak setahun terakhir.

Foto keduanya saat liburan bareng pun makin membuat publik yakin keduanya memang punya hubungan spesial. Tak butuh waktu lama, kabar tersebut dengan segera ditanggapi oleh YG Entertainment selaku agensi.


Agensi dengan tegas mengungkap kalau Ki Yong sudah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya itu. Lebih lanjut, YG meminta penggemar bisa terus mendukung Ki Yong yang kini memilih fokus dengan karirnya.

Pernyataan dari YG ini tentu langsung jadi bahasan netter. Buru-buru membantah, netter menebak agensi tak mau karir Ki Yong jadi merosot lantaran kabar kencannya itu.

"Tentu saja YG hanya mengklarifikasi hal-hal yang bernilai moneter kepada mereka," sindir netter. "Baru kali ini YG merespon dengan cepat. YG bilang mereka sudah putus. Maksudnya 'baru putus hari ini'?" sambung lainnya. "Mungkin YG mengatakan mereka putus lantaran karir Jang Ki Yong meroket dan merasa rumor kencan akan merugikan dia," sambung yang lain.

(wk/)

You can share this post!