'Nothing to Lose' Tamat, Begini Perasaan Yeon Woo Jin Usai Perankan Hakim
TV

Intip curhatan Yeon Woo Jin soal memerankan karakter hakim berikut ini.

WowKeren - "Nothing to Lose" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Kamis (11/1). Sebagai pemeran utama, Yeon Woo Jin pun mengungkapkan perasaannya setelah memerankan karakter hakim di drama SBS ini.

Menurut Yeon Woo Jin, "Nothing to Lose" merupakan drama yang penting untukknya karena membuat dirinya lebih peka pada masalah sosial. Namun, ia mengungkap sempat menemui kesulitan memahami istilah hukum demi perannya.

"Saat aku memerankan karakter Sa Eui Hyun yang transparan dan teguh, aku merasa seolah pikiran dan tubuhku menjadi lebih jelas dan murni. 'Nothing to Lose' adalah drama yang penting untukku," tutur Yeon Woo Jin.

"Aku terus berpikir dan bertanya pada diriku sendiri, seperti apa sebenarnya keadilan itu. Drama ini juga memberiku kesempatan untuk memikirkan pendapatku soal berbagai masalah sosial," imbuh Yeon Woo Jin.

"Saat berakting sebagai Sa Eui Hyun, aku mengalami beberapa kesulitan karena tak mengenal kata-kata sulit seputar istilah hukum yang spesifik untuk profesi hakim. Tapi aku bekerja keras dan menikmati proses syuting," imbuh Yeon Woo Jin.

Sementara itu, "Nothing to Lose" tamat dengan rating lumayan bagus di angka 7,1 persen dan 8 persen. Sayangnya, drama ini masih kalah dengan "Black Knight" yang memimpin slot Rabu-Kamis malam dengan rating 9,9 persen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts