Susul Sechs Kies-Shinhwa, Grup Senior g.o.d Juga Siap Comeback Spesial 20 Tahun
Musik

Grup idol senior g.o.d juga tengah mempersiapkan comeback tahun ini.

WowKeren - Tak mau kalah dari para junior, grup idol senior g.o.d baru-baru ini santer dikabarkan comeback. g.o.d disebut-sebut tengah mempersiapkan album spesial tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-20 debut mereka.

Kabar ini beredar setelah berdasarkan keterangan sumber yang menyebut bahwa para membernya telah bertemu untuk mendiskusikan comeback. Hal ini boleh jadi benar mengingat tahun lalu salah satu member, Kim Tae Woo telah memberikan bocoran.

Dalam sebuah wawancara 2017 kemarin, Kim Tae Woo mengatakan g.o.d sedang mempersiapkan proyek besar. "Tahun depan adalah ulang tahun ke-20 debut g.o.d. Itulah kenapa kami mengerjakan rencana besar," tuturnya kala itu.

Comeback g.o.d ini menambah deretan grup senior yang juga merilis karya baru mereka. Sebut saja Sechs Kies yang promo comeback dan konser 2017, juga Shinhwa yang mempersiapkan hal serupa 2018 ini.

Sekedar informasi, g.o.d sendiri terakhir kali comeback pada 2014 silam. Mereka hadir dengan album bertajuk "Chapter 8" yang juga dirilis spesial dalam rangka ulang tahun ke-15.

Loading...

You can share this post!

Related Posts