Resmi Jadi Film Terlaris Tahun 2017, 'Along with the Gods' Geser 'Taxi Driver'
Film

Film 'Along with the Gods: The Two Worlds' resmi dinobatkan sebagai film terlaris di tahun 2017.

WowKeren - Film "Along with the Gods: The Two Worlds" sepertinya belum berhenti mencetak prestasi. Setelah mengalahkan film "Train to Busan", kini "Along with the Gods: The Two Worlds" juga merebut tahta dari film "Taxi Driver".

Film "Along with the Gods: The Two Worlds" berhasil masuk ke peringkat 9 daftar film terlaris dalam sejarah Korea Selatan. Sejak dirilis pada 20 Desember 2017 lalu, film ini telah meraih pendapatan sebesar 92,2 juta Won (sekitar Rp 1,16 miliar). Sedangkan film "Taxi Driver" meraih total keuntungan sebesar 90 juta Won (sekitar Rp 1,13 miliar).

Hal tersebut menjadikan film "Along with the Gods: The Two Worlds" resmi dinobatkan sebagai film terlaris tahun 2017. Film ini tercatat sukses mengumpulkan lebih dari 12,2 juta penonton dalam waktu 24 hari sejak dirilis. Selain itu, film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun cs tersebut masih memegang posisi sebagai film terlaris di tahun 2018.

Film "Along with the Gods: The Two Worlds" telah menarik banyak perhatian karena ceritanya yang menarik dan efek gambar yang luar biasa. Selain itu, para pemeran film yang memerankan karakter mereka dengan baik juga menjadi alasan besar kesuksesan film ini. Diantaranya adalah Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi dan D.O. EXO.

Sementara itu, film "Along with the Gods: The Two Worlds" bercerita tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang telah meninggal. Ja Hong akan diadili selama 49 hari di neraka dengan didampingi oleh tiga malaikat maut.

Film ini sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 5 Januari 2018 lalu. Rencananya, film "Along with the Gods: The Two Worlds" bagian kedua akan ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts