Siap Hantui Bioskop Indonesia, 'Rumah Belanda' Ingin Kalahkan 'Keluarga Tak Kasat Mata'
Film

Begini harapan sutradara soal film 'Rumah Belanda' yang akan segera rilis pada 18 Januari nanti.

WowKeren - Film horor yang bertemakan urban legend memang sangat digemari oleh penonton. Salah satu film horor yang akan menghiasi bioskop Tanah air ialah film "Rumah Belanda". Film ini dijadwalkan tayang pada 18 Januari mendatang.

Sutradara film, Hedy Suryawan, mengatakan bahwa film ini mengambil lokasi tempat-tempat bersejarah. Selain itu, ia mengatakan bahwa film ini akan menyajikan jalan cerita yang menarik.

"Kita mengambil rasa takut orang terhadap sesuatu. Dari segi cerita, secara detail kita ngambil secara umum," ungkap Hedy saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/1). "Seperti museum prasasti punya art yang sangat bagus."

Hedy juga menceritakan bahwa film ini memiliki kesulitan tersendiri dalam hal visualisasi. Sutradara film "Keluarga Tak Kasat Mata" ini juga mengatakan bahwa "Rumah Belanda" memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan film horor lain.

"Kesulitannya adalah punya sucsess story, buat saya susah memvisualkan," ungkap hedy. "'Rumah Belanda' dari urban legend tapi mengenyampingkan yang terlalu ekstrem kayak yang darah-darah."

Hedy berharap film ini bisa sukses menandingi film yang ia sutradarai sebelumnya. Ia mengharapkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 700 ribu penonton untuk film ini.

"Kan penonton kita sekarang sudah selektif," tambah Hedy. "Harapan pengin sekali lebih dari 700 penonton."

Sementara itu, film "Rumah Belanda" dibintangi oleh banyak artis terrnama. Sebut saja Kelly Tandiono, Aida Nurmala hingga Attiyah Shahab.

Loading...

You can share this post!

Related Posts