'Fantastic Beast' Tetap Pilih Johnny Deep, Giliran Daniel Radclife Buka Suara
Film

Inilah ungkapan Daniel Radcliffe atas tetap dipilihnya Johnny Depp dalam film 'Fantastic Beast'.

WowKeren - Sebelumnya, Johnny Depp sudah memerankan karakter Gellert Grindelwald dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Johnny juga akan mendapatkan peran serupa pada film sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Namun bergabungnya Johnny di sekuel film ini menuai kontra akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

J.K Rowling pun sempat angkat bicara terkait keputusan untuk tetap mempertahankan posisi Johnny Depp. Menurut Rowling, masalah rumah tangga Johnny adalah masalah pribadi dan tidak ada hubungannya dengan peran Johnny dalam film berikutnya. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak Warner Bross dan sutradara David Yates.

Namun tampaknnya Daniel Radcliffe tak setuju dengan hal tersebut. Pemeran tokoh Harry Potter tersebut tampak menyayangkan keputusan J.K Rowling, sutradara David Yates dan juga Warner Bross.

"Ini adalah hal yang sulit bagiku," ungkap Daniel dilansir Entertainment Wekkly. "Aku tahu kenapa orang-orang merasa frustrasi atas respon yang mereka berikan."

Aktor berusia 28 tahun tersebut juga sempat memberikan analogi atas kasus yang terjadi pada Johnny. Menurutnya, kasus Johnny merupakan kasus yang tidak dapat ditolerir begitu saja.

"Aku akan memberi analogi yang cukup aneh untuk menggambarkan keadaaan ini," lanjut Daniel. "Ada banyak pemain (aktor dan aktris) yang ditangkap karena merokok dan yang lain justru ditolerir (dibebaskan) atas kasus yang lebih besar karena mereka adalah orang yang terkenal. Aku merasa cukup terpukul dengan hal ini."

Lebih lanjut, Daniel juga memceritakan tentang seorang pemain yang harus keluar dari film "Harry Potter" sebelumnya akibat tersandung kasus. Daniel merasa begitu menyayangkan hal tersebut.

"Kami memiliki seorang aktor yang dikeluarkan akibat sebuah kasus dalam film 'Harry Potter'," tambah Daniel. "Intinya, apa yang dituduhkan oleh Johnny lebih besar daripada kasus itu."

Aktor yang dimaksud oleh Daniel adalah Jamie Waylett. Ia berperan sebagai Vincent Crabbe yang merupakan teman Draco Malfoy dalam asrama Slytherin.

Setelah bermain dalam enam seri film sebelumnya, Jamie tidak tampil dalam dua seri terakhir film "Harry Potter" akibat kasus yang menimpanya. Diketahui ia telah menanam 10 tanaman ganja pada tahun 2009. Saat itu aktor tersebut belum terkenal seperti Johnny.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan rilis perdana 16 November 2018 mendatang. Film ini menampilkan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne), Grindelwald, hingga Albus Dumbledore (Jude Law) di dunia sihir dengan era kegelapan sebelum Voldemort. J.K Rowling dan pihak Warner Bross berharap film ini akan sesukses film sebelumnya meskipun ada berbagai kontroversi.

You can share this post!

Related Posts